Headlines News :
Home » » Sang Pengembara

Sang Pengembara

Written By Unknown on Minggu, 17 April 2005 | 23.08

Cerpen: AntoniCINTA membuatku bodoh. Sebetulnya aku membenci keadaan ini. Sudah lama aku tidak jatuh cinta. Dan tiba-tiba makhluk gaib itu datang, menyergapku dari belakang, membantingku dengan kasar, jatuhlah aku ke pelaminan. Aku seorang pengembara, tapi kini aku terjerat tali pernikahan. Bayangkan. Seorang pengembara terjerat tali pernikahan! Pernikahan tanpa janur kuning melengkung, tanpa
Share this article :
Terimakasih telah membaca artikel kami yang berjudul Sang Pengembara,
Nikmati suguhan kami yang lain dengan artikel dan informasi yang unik dan update.

Sekilas tentang Admin

Saya adalah seorang pelajar yang masih mencari kesetimbangan diri dan ilmu, maaf apabila dalam penyampaian artikel kami belum berkenan di hati sobat pembaca.
Sobat bisa chat bersama admin di Facebook | Twitter | Gmail

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !