Headlines News :
Home » , , » Berlusconi Inginkan Milan Boyong CR7

Berlusconi Inginkan Milan Boyong CR7

Written By Unknown on Selasa, 06 Maret 2012 | 10.02


Presiden AC Milan Silvio Berlusconi mengakui bahwa dirinya berharap bisa memboyong winger Real Madrid Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, Berlusconi hanya akan memboyong Ronaldo jika harganya sesuai dengan kondisi perekonomian saat ini.

"Cristiano Ronaldo? Saya tidak dapat berkata tidak untuk memboyongnya. Akan tetapi, harganya harus wajar mengingat krisis ekonomi yang tidak hanya terjadi di Italia saat ini," ujarnya pada sebuah acara televisi Il Processo di Biscardi seperti dilansir Goal.com, Selasa (6/3).

Dalam acara tersebut, pria berusia 75 tahun ini juga mengungkapkan pujiannya kepada penyerang I Rossoneri Zlatan Ibrahimovic.  Menurutnya, pemain asal Swedia tersebut bisa memenangi Golden Ball pada tahun ini.

"Saya pikir penting bagi tim ini untuk bermain baik di ajang internasional.  Jadi, saya harap Ibrahimovic dapat melakukan yang terbaik di ajang Liga Champions.  Golden Ball layak untuknya," imbuhnya.

Terkait dengan laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Milan kontra Arsenal, Rabu (6/3) WIB, Berlusconi mengutarakan opininya. Meskipun Milan telah mengantongi keunggulan empat gol, lanjutnya, tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut harus membidik kemenangan. "Kami harus meraih kemenangan," tegasnya. 
Share this article :
Terimakasih telah membaca artikel kami yang berjudul Berlusconi Inginkan Milan Boyong CR7,
Nikmati suguhan kami yang lain dengan artikel dan informasi yang unik dan update.

Sekilas tentang Admin

Saya adalah seorang pelajar yang masih mencari kesetimbangan diri dan ilmu, maaf apabila dalam penyampaian artikel kami belum berkenan di hati sobat pembaca.
Sobat bisa chat bersama admin di Facebook | Twitter | Gmail

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !